Paket Malam Valentine WPHM Terbilang Sukses

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Paket Intimate Romance pada malam valentine di Whiz Prime Hasanuddin Makassar (WPHM) terbilang sangat sukses, terbukti dengan antusias para tamu untuk melakukan reservasi paket dinner sehingga semua table yang disiapkan sudah fully booked sebelum hari H.


Mengusung konsep Black & Pink yang dipilih oleh ketua Panitia Trie Yuniar (Human Resources WPHM) membuat suasana semakin romantis di Malino Restaurant lantai 3 dan Swimming Pool yang dijuluki sebagai "Golden Boy"

"Dengan dekorasi yang sesuai tema ditambah pencahayaan yang dibuat semakin manis serta anggun dengan romantisnya cahaya lilin dan bunga mawar di atas meja." Kata Vivi Sales Marketing Manager WPHM.

Selain acara makan malam ada hiburan romantic couple dance dari DJM Crew serta musik akustik dari Adham (Departemen Housekeeping) dan Uthe (Departemen Front Office). 

"Kami percaya semua tamu yang telah memilih WPHM terkesan dengan acara tersebut, dan untuk selanjutnya kami juga telah menyiapkan inovasi dan kreasi untuk selalu memanjakan tamu kami."Pungkas Vivi.(R/Rajendra)