Paket Malam Pergantian Tahun di Teraskita Hotel Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Malam pergantian tahun menjadi momentum yang ditunggu-tunggu bagi semua orang tiap tahunnya, Teraskita Hotel Makassar mengangkat tema Now you See Me” untuk merayakannya dengan tujuan untuk mengajak pengunjung serta masyarakat mengetahui eksistensi Teraskita Hotel Makassar.

Tetap dengan mengikuti protokol kesehatan new normal serta anjuran pemerintah untuk mengurangi kerumunan, program acara tahun baru kali ini akan berfokus pada quality time bersama keluarga, orang terdekat atau terkasih. 

Promo paket tersebut di tawarkan dengan harga Rp 1.320.000/net, Teraskita Hotel Makassar menawarkan wisata kuliner pada promo kali ini. Dimana promo paket New Years Eve ini, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kamar dan juga fasilitas berenang, namun juga akan mendapatkan Brunch, Dinner, Cocktail, serta Hi Tea untuk masing-masingnya 2 Pax/room.

"Meski malam tahun baru kali ini berbeda dari tahun sebelumnya akibat pandemi covid-19, namun tidak akan mengurangi suasananya.Dengan suguhan kamar yang nyaman, kuliner yang menggugah selera, dekorasi yang penuh warna, serta view city Makassar yang Indah terutama di malam hari, dijamin pengunjung tetap akan merasakan hiburan malam tahun baru yang berarti bersama keluarga dan orang terkasih di Teraskita Hotel Makassar-Manage by DAFAM."Ungkap Fitria Andriani selaku Sales & Marketing Manager Teraskita Hotel Makassar-Manage by DAFAM.(rilis)