Paduan Menu Eropa dan Asia ala Portico Garage Italian Resto di Mall Pipo

By Admin

nusakini.com--Mengusung konsep restoran khas Italia, Portico Garage Italian Resto mengandalkan banyak menu makanan khas Italia seperti Pizza, Pasta dan lain-lain. 

"Karena kami restoran baru, pengunjung yang datang pertama kali kami tawarka menu pilihan. Kami tidak sungkan menjelaskan bumbu serta kandungan yang terdapat di menu restoran kami,"ujar Chef Ahmad Faisal.

Meski menjadikan menu khas Italia sebagai andalan, resto yang berlokasi di Mall Pipo Makassar ini juga menyajikan menu makanan Asia dan Indonesia. "Ada minuman khas korea seperti Soju. Ada juga makanan khas Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut. Sampai saat ini menu makanan Indonesia yang paling diminati ,"kata Irham, operational manager Portico Garage Italian Resto.

Portico tidak main-main dalam memilih bahan dasar makanan untuk di sajikan seperti Smoked Salmon Pizza. Dimana salmonnya diambil dari pedalaman laut Norwegia. Salmon dari laut Norwegia di kenal sebagai yang terbaik di dunia karena kandungan omega 3 nya "Kami berkomitmen untuk memilih bahan yang terbaik untuk produk yang terbaik," pungkas Irham. (rajendra)