Padi Akan Tampil Lengkap di D'Liquid Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Entertainment Claro Makassar, D’Liquid, hari ini mengadakan presscon bersama teman-teman media, dalam rangka event "13th CELEBRATE ANNIVERSARY Liquid Makassar Hotel Claro Makassar" yang akan berlangsung, sabtu (20/7) di D'Liquid Claro Makassar. 

Event Kali ini D'Liquid mengundang artis legend Indonesia Padi Reborn. Padi Reborn atau nama aslinya Padi adalah grup musik dari Indonesia yang anggotanya terdiri dari Ari Tri Sosianto (gitar, efek musik), Andi Fadly Arifuddin (vokal, gitar), Surendro Prasetyo (drum), Rindra Risyanto Noor (bas), dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar, vokal).

Motor utama grup ini adalah Piyu, yang menjalankan fungsi sentral sebagai komposer musik dan lirikus hampir seluruh lagu. Namun kekuatan utama Padi terletak pada penguasaan instrumen para personelnya yang memiliki karakter. Selepas dalam kondisi vakum, Piyu memilih mengembangkan kreativitas sendiri, sedangkan personel lainnya membentuk Musikimia yang menjalani proses bermusik secara independen.

Management mengeluarkan 500 lembar Tiket presale dengan harga Rp 125 ribu, yang sudah sold out sejak 15 Juli lalu. Dan 500 lembar tiket on the spot dengan harga Rp 150 ribu yang bisa dibeli oleh sobat padi yang hadir di D'Liquid Claro Makassar.

Selain tiket presale dan on the spot, D'Liquid juga mengeluarkan paket Table & Vip sofa, dan semuanya sudah habis terjual di H-5. 

"Jadi buat sobat padi yang kehabisan table & vip, bisa beralih ke tiket on the spot Festival dengan harga 150rb.Dan yang paling penting dan harus di ingat, D'LIQUID akan buka lebih awal dari biasanya yaitu, jam 7 malam. Dan PADI REBORN akan tampil jam 10 malam."tutur Fina Event & Promotion D'Liquid Claro Makassar.

Selain penampilan Padi Reborn management D'Liquid juga akan menampilkan performance dari DJ Laura, DJ Chelsi, & DJ Denny Ang, yang akan berkolaborasi dengan penampilan dari Clarity Sexy Dancer asal Jakarta.

"Event kali ini kami kemas semaksimal mungkin, agar pengunjung merasa terhibur dan akan kembali berkunjung untuk menyaksikan event D'Liquid berikutnya." Ujar Fina.(R/Rajendra)