Paceklik Gelar, MU Siapkan Rp.3,7 T Untuk Borong Striker Baru

By Admin

nusakini.com--Paceklik gelar musim ini membuat Manchester United (MU) langsung membidik sejumlah nama untuk direkrut musim depan. Nama yang paling dominan adalah striker. Pasalnya, sudah hampir dua musim lini depan MU tak menunjukkan taringnya. Seiring menuanya usia Wayne Rooney, MU tak punya lagi penyerang haus gol semisal Ruud van Nistelrooy atau Dimitar Berbatov dulu.

Untuk mengakhiri masalah ini, manajemen MU dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan penyerang yang punya ketajaman untuk musim baru. Dilansir Daily Star, MU sudah menyiapkan dana sebesar £195 juta, atau setara dengan Rp3,7 triliun, untuk memboyong predator kotak penalti baru.

Menurut laporan Daily Star, ada tiga nama penyerang yang jadi buruan utama MU musim depan. Antoine Griezman, penyerang lincah asal Atletico Madrid, Pierre-Emerick Aubameyang, penyerang tajam dari Borussia Dortmund, serta Romelu Lukaku striker jangkung dari Everton.

Ketiga pemain ini adalah deretan nama pemain depan yang jadi incaran utama MU, dalam bursa transfer akhir musim ini. Ketiga nama ini memang tampil eksplosif bersama klubnya masing-masing musim ini.(v/ab)