Optimistis Juara La Liga, Barcelona Siapkan Pesta di Kandang Granada

By Admin

nusakini.com-Meski terus dipepet Real Madrid, Barcelona tetap optimistis juara La Liga musim ini. Buktinya, seperti dilansir AS, skuat Luis Enrique ini  sudah menyiapkan pesta perayaan juara saat bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes, markas Granada, Sabtu (14/5)

Barcelona akan menjadi juara jika berhasil meraih kemenangan pada laga pamungkas La Liga kontra Granada. Saat ini pasukan Luis Enrique berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 88 poin, unggul satu angka dari Real Madrid di posisi kedua.

Jika Barcelona kalah atau bermain imbang dan Madrid bisa mengalahkan Deportivo La Coruna, bisa dipastikan gelar juara yang sudah di depan mata akan sirna. Namun, pihak klub sadar hal itu tak akan terjadi.

"Itu akan menjadi gelar keenam liga dalam delapan tahun terakhir dan harus dirayakan. Kami hanya melakukan persiapan logistik," kata sumber terpercaya klub. 

Persiapan logistik yang dimaksud adalah perizinan penggunaan Balai Kota untuk tempat perayaan gelar juara. Nantinya, para pemain akan diarak menggunakan bus tingkat dan dibawa menuju pusat kota yang terdapat panggung konser. 

Selain itu, pelatih Luis Enrique juga sudah melakukan persiapan dengan membawa seluruh pemainnya ke markas Granada. Menggunakan pesawat pribadi, Barcelona akan membawa seluruh keluarga para pemain, staf, dan direksi klub dalam laga penutup musim ini. (v/ab)