Omid Nazari Pastikan Kebugarannya Terjaga

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Seperti pemain Persib Bandung lainnya, Omid Nazari tetap menjalankan program latihan mandiri. Gelandang bernomor punggung 91 ini yakin, kebugarannya tetap terjaga dengan baik dan ia selalu siap kembali bergabung bersama tim untuk berlatih maupun bertanding.

Sejak ditiadakannya latihan bersama kurang lebih dua bulan lalu, Nazari dan pemain Persib lainnya mendapat program latihan secara daring dari tim pelatih. Dia pun memutuskan pulang ke Swedia. 

Pemain berkewarganegaraan Filipina ini merasa terbantu dengan adanya pelatih pribadi. Nazari mengaku lebih baik saat melakukan program kebugaran di bawah pengawasan pelatih. 

"Aku berlatih dengan pelatih di sini yang membuatku tetap baik. Aku juga merasa lebih mudah saat seseorang mendorongku dan tentu saja kami memiliki program pelatihan yang didapatkan dari tim," kata Nazari, Selasa 26 Mei 2020. 

Sejauh ini, Nazari merasa bugar dengan metode dan menu latihan yang dilakukan. Dia percaya, kondisinya tetap prima tak jauh berbeda seperti sebelum latihan dilakukan dengan cara daring. (p/ab)