None Bicara Blak-blakan dalam Lima Episode di Kanal YouTube Catatan Junalis Sukriansyah

By Admin


nusakini.com - Makassar - Sosok Irman Yasin Limpo yang lebih karib di sapa None hadir dalam 5 episode di kanal youtube: https://youtube.com/@ukisukriansyah , Cacatan Jurnalis Sukriansyah. 

Berikut Episodenya: 

1. NONE: "Saya berubah total 160 derajat"

2.Pilih Mundur ASN Saat Pilwalkot. None, "Saya Tau Saya Akan Kalah" 

 3.None "Saya Tau Dia Menang Karena Apa?" 

4.NONE "Lebih Heboh Rapat Keluarga Saya Dibanding Rapat DPR" 

 5.NONE "Record Muri Bukan Legacy, Hanya Catatan" 

Pernah viral saat sebagai host kanal youtube #katanone, 2019. Mungkin lantaran itulah sehingga mengira sedang siaran melalui kanal youtube nya yang kerap menghadirkan pengusaha UMKM. 

Saat hadir di meja #CatatanJurnalis Sukriansyah. Irman Yasin Limpo atau akrab disapa None masih blak blakan. Masih seperti biasa, seperti dulu meskipun aktivitas sehari harinya mengurus ternak hewan sebagai Dirut PT Berdikari United Livestock. Di perusahaan BUMN ini, None mempunyai banyak kisah dan pengalaman bagaimana mengelolah karyawan, "kadang tamatan SMK itu lebih terampil dibanding dengan sarjana" ujar Mantan Kadis Pendidikan Pemprov Sulsel ini. 

Tentang politik? "bangun pagi kami waktu kecil kita bukan bicara apa yang kita makan hari ini tapi langsung bicara politik" tegas None. Itulah sebabnya kata None kehidupannya dan pandangannya tak lepas dari politik.   

None pernah dua kali mengikuti mentas Pilwalkot Makassar. Di sini, None membeberkan secara vulgar, bagaiamana lawannya bisa memenangkan Pilwalkot 2020! Termasuk alasan dirinya mundur dari ASN padahal dirinya yakin akan kalah. "Saya tau akan kalah". Lalu apa prinsip None? Penasaran? 

Juga bagaimana kabar None saat ini? Sebagai keluarga yang bertrah politik, apa kesiapan None menghadapi 2024? Melangkah kah untuk Pilwalkot? Termasuk pandangan pandangan None tentang situasi politik saat ini. "mari kita membangun demokrasi yang partisipatif" 

SEGERA....! Nonton selengkapnya! 

Simak Videonya hingga tuntas ! 

Jangan Lupa Subscribe, bunyikan lonceng nya lalu share di kanal youtube: https://youtube.com/@ukisukriansyah

Follow juga akun Sukriansyah yang lain di: 

Facebook :https://www.facebook.com/profile.php?id=100088407185627

Instagram : https://instagram.com/catatanjurnalissukriansyah

Tiktok: https://tiktok.com/@catatanjurnalisuki

https://open.spotify.com/user/31s7y3onefdayvuuinbi3uaivqa4?si=Ew6OPfmxQrek47QQ1t3BAg&utm_source