Night Audit Leader W Three Premier Hotel Makassar Sebut Dua Mantan Rekan Kerja yang Berkesan Dalam Perjalanan Kariernya

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Dua belas tahun menjalani karier di dunia perhotelan, membuat Rizky Hariansyah Night Audit Leader W Three Premier Hotel Makassar sudah bekerjasama dengan banyak orang berbeda. 

Mengawali karier sebagai security Hingga berada di jabatannya sekarang, Rizky menyebut dua orang yang paling berjasa dan berkesan baginya selama ini. 

"Sebenarnya semua rekan kerja memiliki kesan tersendiri dan memberikan banyak pelajaran dalam kehidupan saya pribadi. Namun saya menyebut dua orang ini yang paling berjasa dan berkesan selama karier saya di dunia perhotelan," Kata Rizky. 

Dirga Cesar (Mantan FOM Hotel Grand Asia Makassar) 

Awal tahun 2014 Tiba-tiba Dirga Cesar menawarkannya jabatan menjadi reservasi officer saat rizky bekerja di Hotel Grand Asia Makassar menjadi Driver. 

"Saya tidak menyangka dan kepikiran di tawarkan menjadi reservasi officer waktu itu oleh pak Dirga.Saya tidak mau menyiakan kesempatan yang diberikan.Beliau orang yang berjasa dalam karier saya," Cerita Rizky. 

Dirga juga sangat sabar mengajarkan rizky banyak hal baru saat itu. 

"Beliau orangnya tegas tapi sangat friendly.Kalau misalnya salah tentu akan langsung di tegur, bila benar langsung mendapatkan apresiasi," Tutur Rizky. 


Arin Julian Pratiwi (Mantan Sales Whiz Prime Sudirman Makassar) 

Hampir semua orang yang kenal dengan Arin Julian Pratiwi selalu merasa terkesan dengan sikap dan tutur katanya, itu juga yang dirasakan oleh Rizky. 

"Dia tidak pernah membeda-bedakan orang, itu yang membuat dia selalu diterima dan punya banyak teman," Ungkap Rizky. 

Sempat bekerjasama di tiga hotel berbeda yaitu Grand Asia, Demelia dan Whiz Prime Sudirman Makassar (WPSM) membuat Arin menjadi sosok yang paling berkesan dalam kariernya. 

"Tak hanya di tempat kerja, istri saya juga sangat akrab dengan Arin.Dia teman sharing dan berbagi cerita masalah kehidupan dan pekerjaan.Saya melihat langsung etos kerjanya.Hingga kini kami masih tetap berteman," Kata Rizky. 

Sementara di W Three Premier Hotel Makassar,Ia merasa berada di lingkungan yang sangat kompak dalam bekerja. 

"Disini kami bekerja saling bahu membahu, bila ada gesekan atau perbedaan pendapat itu hal yang wajar, karena semua tentu ingin memberikan yang terbaik buat tamu dan hotel.Saya selalu mendoakan yang terbaik buat semua orang yang pernah menjadi bagian dalam kehidupan saya hingga saat ini," Tutup Rizky.(Rajendra)