Nasi Goreng Nori di Hotel Horison Ultima Makassar untuk Para Pencinta Kuliner

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Para pencinta kuliner pasti mengenal hidangan nasi goreng. Berbeda dengan hidangan nasi goreng yang sudah ada sebelumnya, Hotel Horison Ultima Makassar menyajikan menu baru nasi goreng yang unik bagi para komunitas kuliner di kota Makassar. Diantaranya adalah Nasi Goreng Nori.

Nasi Goreng Nori adalah nasi goreng seafood khas Makassar yang di gulung dengan rumput laut dan di balur dengan mayonaise dan saus sambal. Kemudian di tambahkan Coslow untuk memadukan citarasa asli Indonesia, Jepang dan Western semakin memperkaya cita rasa Nasi Goreng Nori khas Hotel Horison Ultima Makassar ini. Hanya dengan Rp. 45.000 Nett, anda sudah dapat menikmati sensasinya. 

Menu spesial ini bisa didapatkan selama Maret 2019. Dan tidak hanya itu, masih banyak menu kuliner yang istimewa di Hotel Horison Ultima antara lain Bakso Stupa (bakso pedas dengan bentuk yang unik menyerupai Stupa), dan Burger ala Tickets Café juga menjadi menu andalah Chef Horison Ultima di bulan Maret ini.

“Menu Nasi Goreng Nori ini adalah Menu yang ditujukan untuk para pencinta kuliner yang ada di kota Makassar maupun para pengunjung yang dari luar kota Makassar. Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi tamu yang doyan kuliner untuk berkunjung dan menghabiskan waktu bersama keluarga di Hotel Horison Ultima Makassar,”ungkap Refino Mutshernar, General Manager Hotel Horison Ultima Makassar.

Untuk info yang lebih detail mengenai menu spesial Nasi Goreng Nori silahkan menghubungi langsung melalui telp. (0411) 3611555 / 08229255568.(R/Rajendra)