Nainggolan Antusias Reuni Dengan Luciano Spalletti

By ommed


nusakini.com - Radja Nainggolan antusias dengan prospek reuni bersama Luciano Spalletti di Inter Milan dan yakin bakal meraih gelar bersama I Nerazzurri.

Gelandang asal Belgia ini menuntaskan kepindahannya dari Roma ke San Siro dengan mahar €38 juta dan mengikat kontrak empat tahun, sehingga membuka kesempatan kembali dilatih Spalletti, yang pernah sama-sama mengabdi di Stadio Olimpico.

Nainggolan sudah tiga kali finis runner-up Serie A bersama Roma, namun kini ia membidik gelar mayor dengan Inter, yang akan kembali ke Liga Champions musim depan.

Dalam konferensi pers perkenalannya, Nainggolan mengatakan: “Saya senang berada di dini, saya tidak sabar memulai petualangan ini.

“Inter sangat menginginkan saya. Saya harap memenangkan sesuatu, juga untuk alasan personal karena, sejauh ini, saya belum berhasil.

“Saya menemukan pelatih di sini, yang bekerja dengan baik bersama saya sebelumnya. Kami bisa mendapatkan hasil, dan sangat mungkin memenangkan sesuatu secepatnya.

“Apakah Spalletti meyakinkan saya untuk datang? Tidak hanya itu, tapi tentu senang bertemu dengannya lagi. Saya sudah tahu cara kerjanya.

“Pelatih akan memutuskan apa yang saya berikan untuk tim secara taktik, ia cukup cerdas untuk tahu.” (fft/om)