Muslimin Bando Siapkan Bantuan Rp100 Juta Bangun Tribun Lapangan Salo Dua

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--ENREKANG--Bupati Enrekang Muslimin Bando menyiapkan bantuan Rp100 juta, untuk memulai membangun panggung tribun lapangan Salo Dua.

Hal ini disampaikan Bupati saat menghadiri pertandingan final dan penutupan Turnamen Salo Dua Cup 2022, Sabtu 3 Desember 2022.

"Saya diberi tau bahwa panitia dan undangan kesulitan melihat pertandingan dengan jelas, karena memang hanya duduk dibawah tenda," kata MB.

"Oleh sebab itu saya siapkan anggaran Rp50 juta untuk memulai pembangunan tribun," ujarnya.

Bupati menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada panitia dan seluruh klub yang berpartisipasi pada turnamen ini. Dengan menggeliatnya kembali turnamen lokal, bupati berharap akan melahirkan pesepakbola tangguh.

"Turnamen ini luar biasa. Antusiasme masyarakat juga luar biasa. Semoga tahun depan Salo Dua Cup 2023 bisa kembali terlaksana lebih meriah dan panggung tribun utama juga sudah jadi," tutup MB.

Salo Dua Cup 2022 diikuti 12 klub. Ongko FC sukses menjadi kampiun setelah mengalahkan Santunan FC. 

Pada pertandingan final kemarin, kedua tim sebenarnya bermain imbang. Pertandingan harus dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan Ongko FC dengan skor 4-1. Sementara posisi 3 bersama diraih Pasang FC dan Puncak Harapan.(rilis/Rajendra)