Muslimin Bando Pimpin Golkar Enrekang Hadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Sulsel

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--MAKASSAR--Ketua DPD II Partai Golkar Enrekang Muslimin Bando memimpin jajaran pengurus Golkar Enrekang, menghadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar Sulawesi Selatan di Four Point Sheraton, Makassar, Minggu 6 November 2022.

Dari Enrekang hadir jajaran pengurus DPD II, para anggota Fraksi Golkar DPRD Enrekang, dan para pimpinan kecamatan Golkar Enrekang. Rapat Konsolidasi dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar H. Lodewijk Frederich Paulus.

"Kita menyimak arahan dan strategi pemenangan dari pak Sekjen, yang siap kita eksekusi di Enrekang. Alhamdulillah saya bersyukur Golkar Enrekang sangat solid, dan kita optimis bisa mempertahankan kemenangan di momentum politik kedepan," jelas Bupati Enrekang dua periode ini.

Pada kesempatan itu, Sekjen meminta semua kader Golkar di Sulawesi Selatan bersatu memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres dan Taufan Pawe di Pilgub 2024. 

Lodewijk menjelaskan, tujuan konsolidasi ini untuk mengevaluasi dan merapatkan barisan untuk persiapan pertempuran pada Pemilu 2024.

"Kemenangan ini bisa kita capai kalau kita solid dan berjuang memenangkan Partai Golkar, memenangkan bapak Airlangga Hartarto, memenangkan pileg, dan memenangkan bapak Taufan Pawe yang akan ikut Pilkada nanti," tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Lodewijk juga memperkenalkan nomor urut partai Golkar di Pemilu 2024. 

"Saya pukul gong cukup 4 kali yah karena nomor Golkar di pemilu 2024 tetap nomor 4, tidak berubah dengan pemilu 2019," kata dia. 

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengatakan, Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Golkar Sulsel ini merupakan momen berharga bagi Kader Golkar Sulsel. Mengingat, startegi pemenangan langsung diberikan Sekjen Lodewijk F Paulus dan Waketum DPP Erwin Aksa. 

"Inilah momen berharga bagi kader Golkar Sulsel. Kita mendapatkan bekal road map atau metodologi dari bapak Sekjen Freidrich dan bapak Erwin Aksa untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang," kata TP.

Rapat konsolidasi juga dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Golkar Erwin Aksa, Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Anggota DPR RI Hamka B Kady, anggota fraksi DPRD Sulsel, dan ketua- ketua Golkar 24 kabupaten kota, serta Pimpinan Kecamatan Golkar se Sulsel. (Rilis)