Murid TK Islam Athirah 1 Makassar Raih Juara 1&2 pada Lomba Foto Kontes

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--TK Islam Athirah raih juara pada lomba foto kontes yang diselenggarakan Kalla Toyota Urip dengan konsep kostum Wonderland. Pemenang diumumkan melalui akun sosial media Instagram Kalla Toyota Urip pada Selasa (13/12/22). 

Pemenang pada ajang kontes tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan yang telah diselenggarakan Kalla Toyota Urip di Nipah Mall. 

Murid TK Islam Athirah 1, Nayla Azzahra sebagai juara 1 pada ajang lomba tersebut dengan like terbanyak 731 . Nayla mengenakan kostum Frozen nuansa pink lengkap dengan rambut panjang dan kaos tangan warna biru. 

Dalam kesempatan wawancara dengan Jeanne Loo orang tua Nayla Azzahra mengungkapkan kebanggaannya terhadap Nayla (sapaan akrabnya) yang bisa tampil percaya diri dihadapan orang banyak. 

"Saya senang sekali, awalnya Nayla pemalu sekarang bisa tampil percaya diri depan orang banyak. Terima kasih kepada teman, orang tua dan ummi-ummi di sekolah yang telah mendukung dan mensuport dengan memberi like pada akun instagram Kalla Toyota Urip, " tuturnya.

Radisyah Dhinara Putri dengan total like 498 raih juara 2 pada lomba foto kontes tersebut. Radisya (sapaan akrabnya) mengenakan kostum ala putri yasmin. 

Aulia Rachmatia, orang tua dari Radisya menyampaikan rasa senang dan bangga terhadap anaknya yang sudah tampil percaya diri. 

"Saya sebagai orang tua merasa senang dan bangga karena Radisya mau ikut lomba ini. Harapan saya semoga dengan mengikuti lomba ini rasa percaya diri Radisya bisa terus berkembang dan tidak lupa saya banyak terima kasih kepada semua yang berkenan memberikan likenya kepada anak saya, " ucapnya.(rilis/Rajendra)