Munafri: Luciano Tetap Jadi Pelatih PSM Di ISC 2016

By Admin


nusakini.com - Jakarta - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menegaskan manejemen masih percaya dengan Luciano Leandro meski akhir pekan lalu gagal membawa PSM juara di Trofeo Persija. "Manajemen sudah melakukan evaluasi. Kegagalan di Trofeo Persija kami nilai bukan murni kesalahan Luciano. Faktor non teknis juga berperan,"katanya pada jumpa media di Makassar, Rabu (13/4/2016) petang.

Manejemen, lanjut Munafri memberi kesempatan kepada Luciano untuk membenahi tim. Dan untuk menguji hasil racikan Luciano, manajemen menggelar ujicoba segitiga di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, 17-19 April. "Bali United dan Persipura sudah konfirmasi siap datang di Makassar," jelas Munafri.

Munafri menambahkan apa pun hasil di ujicoba segitiga, posisi Luciano tetap aman. "Kalau ada kekurangan mari kita perbaiki bersama. Begitu pun kalau penampilan tim membaik, mari kita tingkatkan untuk bersaing di Indonesia Soccer Championship 2016," tegas Munafri.

Tapi, Munafri mengungkapkan toleransi di partai ujicoba. Tidak di ISC 2016. "Tentu kita kasih target. Misalnya di tiga atau lima partai awal, Luciano harus membawa timnya meraih poin tertentu. Kalau gagal, tentu kita akan evaluasi yang ujungnya bisa terjadi pemecatan,"tutup Munafri. (ab)

Jadwal Ujicoba 

Minggu (17/4/2016)

PSM vs Bali United

Senin (18/4/2016) 

Bali United vs Persipura

Selasa (19/4/2016) 

PSM vs Persipura