Monumen Burung Elang dan Salak di Daan Mogot Bakal Dipercantik

By Al


nusakini.com - Jakarta - Kecamatan Kalideres akan mempercantik monumen Burung Elang dan Buah Salak di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, yang merupakan tugu tapal batas antara Kota Jakarta dengan Kota Tangerang.  

" Kami akan membersihkan dan mengecat kembali serta menata taman di sekitar,"

Camat Kalideres, Naman Setiawan mengatakan, pihaknya akan mengecat ulang serta menata taman di sekitar monumen tersebut agar lebih terlihat asri dan indah. 

"Kondisi monumen tersebut saat ini sudah terlihat kusam. Kami akan membersihkan dan mengecat kembali serta menata taman di sekitar sehingga akan terlihat asri dan indah," ujar Naman Setiawan

Selain penataan monumen, lanjut Naman, pihaknya bekerja sama dengan CSR pengembang juga akan membangun gapura selamat datang di Jalan Raya Peta Barat, Kelurahan Kamal yang lokasinya berbatasan dengan Jalan Benda Raya, Tangerang. 

"Kami sudah menggelar pertemuan dan pihak CSR sedang mendesain gapura selamat datang," tuturnya. 

Ia menjelaskan, penataan monumen dan pembangunan gapura selamat datang di perbatasan ini bertujuan agar pendatang yang baru tiba dari Bandara Soekarno Hatta akan melihat keindahan dan keasrian saat memasuki wilayah DKI Jakarta. 

"Kami optimistis penataan monumen Burung Elang dan Salak serta pembangunan gapura terealisasi tahun ini," tandasnya.