Mobil Tangki Terbakar, Tim Khusus Pertamina Langsung Diterjunkan

By Admin

Foto: Ilustrasi  

nusakini.com - Peristiwa kebakaran terjadi pada mobil tanki milik PT Pertamina Patra Niaga nomor polisi B 9195 SEH di ruas tol Cibubur dengan tujuan SPBU di Kedunghalang, Bogor. Tim khusus dari Pertamina langsung diterjunkan segera setelah mendapatkan info adanya kejadian. Api berhasil dipadamkan pada pukul 6.17 WIB dan sejak pukul 6.26 WIB jalur lalu lintas kembali dibuka oleh pihak yang berwajib.

"Pertamina menyampaikan permohonan maaf atas kemacetan yang sempat terjadi. Alhamdulillah saat ini arus lalu lintas sudah dibuka kembali," kata Yudi Nugraha, Area Manager Communication & Relations Pertamina Jawa Bagian Barat, Minggu (26/2/2017).

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Kedua awak mobil tanki atas nama Rosidin dan Muhamad Irfan selamat. Mobil tanki milik PT Patra Niaga tersebut keluar dari TBBM Plumpang pada pukul 2.46 WIB. Penyebab kebakaran hingga kini masih dalam proses investigasi oleh Tim HSSE Pertamina."Tidak ada korban. Penyebab kebakaran saat ini masih dalam proses investigasi oleh tim khusus kami," tutup Yudi.

Terkait pasokan untuk SPBU tujuan di Kedunghalang, Bogor saat ini dalam kondisi aman. Pertamina sudah mengirimkan mobil tanki pengganti yang langsung menuju SPBU terkait.(p/mk)