Mindset Organizer Siap Sukseskan Perayaan Satu Dekade Mecnesia

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Mindset Organizer adalah perusahaan yang bergerak dibidang Event Organizer (EO) atau penyelenggara acara yang dirilis di Kota Makassar pada bulan Juli 2022. Kami adalah pihak atau penyedia jasa professional yang mengatur keberlangsungan suatu acara baik dalam acara Social event, Wedding, Corporate event maupun Festival music.

Perayaan 1 Dekade MECNESIA merupakan event pertama dari banyaknya event yang akan diselenggarakan oleh Mindset Organizer dengan tema Emotional Camp x English Comp. Kegiatan yang kami selenggarakan pada 24-25 September 2022 bertempat di Puntiung Bissoloro, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

"Kami sangat senang bisa terlibat dalam event ini, karena tujuannya yang ingin memajukan Sektor pendidikan dan pariwisata Sulawesi selatan" ucap Chandra Mindset sebagai founder dari Mindset Organizer. Melalui Emotional Camp yang berkolaborasi bersama MECNESIA dapat menjadi langkah awal yang baik untuk penyelenggaraan event kami kedepannya. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Event Organizer, kami juga berharap dapat meingkatkan performa team kami dalam mengatur event yang dikemas secara professional. Ada beberapa event selanjutnya setelah emotional camp ini dan semuanya diselenggarakan di luar Makassar seperti Kota Palu dan Kendari.(rilis)