Mindset Organizer Bersama MECNESIA Buat Program Keren untuk Milenial

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Mindset Organizer bekerjasama dengan MECNESIA akan merilis Program keren untuk kaum millenial yakni Emotional Camp yang akan diadakan di Puntiung Bissoloro, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan yang bermanfaat untuk banyak sektor. Event ini berlangsung mulai tanggal 24-25 September 2022 yang pembelian tiketnya terbagi atas 2 macam yaitu Ticket Membership untuk kalian yang memiliki Kartu Membership dan Ticket Announcement yang terbuka untuk umum. Namun untuk acara launching kali ini kami gratiskan dalam rangka promosi dan juga bertepatan dengan 1 dekade MECNESIA.

Rundown event Emotional Camp ini terdiri atas Nature Art, Live Music Concert serta Camp & Outbond. Emotional Camp ini kedepannya dirancang dengan konsep yang beragam, salah satunya akan ditambahkan Paket Liburan yaitu trip ke Bira Bulukumba atau Toraja Sulawesi Selatan. Emotional Camp ini akan diselenggarakan setidaknya sekali sebulan dan akan menjadi event rutin Mindset Organizer.

Mindset Organizer merancang event ini dengan berbagai tujuan positif yang ingin dicapai terutama untuk sektor pendidikan dan pariwisata. "Alhamdulillah masyarakat menyambut baik visi dari program ini, terbukti dengan peserta yang sudah pasti bergabung untuk emotional camp nanti lebih dari 300 peserta."Ujar Muhammad Indra Fakhruddin CEO MECNESIA. (Rilis)