Milomir Seslija Puji Organisasi Permainan Persikabo

By ommed


nusakini.com - PSM Makassar akan menjalani laga lanjutan pekan 9 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Maguwoharjo, Sleman hari Selasa (26/10) sore.

Jelang melakoni laga tersebut, pelatih kepala Juku Eja, Milomir Seslija melempar pujian untuk skuat Laskar Padjajaran. Menurutnya, Manahati Lestusen dan kawan-kawan memiliki organisasi permainan yang cukup rapi.


“Kami akan menghadapi tim yang punya organisasi bagus secara bertahan dan juga menyerang. Pertandingan manapun di Liga ini akan selalu menarik, setiap klub punya kesempatan untuk mengalahkan tim manapun,” kata Milo dalam sesi pre match press conference.

Lebih lanjut, Milo juga angkat bicara soal jadwal padat yang akan dihadapi timnya. Seperti yang diketahui, PSM belum lama ini baru saja menjalani laga kontra Borneo FC.

"Kami menghadapi jadwal yang padat, namun itu tidak menjadi alasan. Kami harus mempersiapkan diri dan selalu ada ruang untuk merotasi dan melihat pemain-pemain mana yang siap untuk dimainkan,” ujar mantan pelatih Arema FC tersebut. (lib/om)