Milad ke-7 Komunitas Jurnalis Berhijab Helat Tausiyah dan Baksos, Buruan Daftar

By Ahmad Rajendra

 

Nusakini.com--Makassar--Dalam rangka memperingati hari lahirnya yang ke-7, Komunitas Jurnalis Berhijab (KJB) akan menggelar Tablig Akbar pada Minggu, 8 Desember 2019 besok di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat. 

Kali ini, KJB menggelar Tausiyah dengan mengusung tema "Cara Menerima Ketentuan Allah SWT dengan Ikhlas” yang nantinya akan dibawakan oleh Ummu Khadijah.

Menurut rilis resmi yang diterima, KJB juga akan menjadikan momen Milad kali ini untuk ikut berkontribusi bagi sesama dengan berdonasi lewat program charity untuk siswa SLB Tipe C Pariwisata Bundaku, Bekasi.

Ketua Panitia Milad ke-7 Komunitas Jurnalis Berhijab (KJB) Indonesia, Lukita Wardhani mengatakan anggota KJB maupun peserta lainnya diharapkan membawa alat tulis atau alat mewarnai untuk disumbangkan kepada para siswa.

“Kami mengundang saudari anggota KJB, para jurnalis berhijab, dan masyarakat umum untuk sama-sama hadir ke Milad KJB," ujarnya. 

Lukita juga mengajak untuk hadir mendengar tausiyah, mendengarkan inspirasi dari rekan jurnalis Program Ruqiah Trans7 yang juga anggota KJB.

"Mari kita peduli dan berbagi ke adik-adik kita, para pelajar SLB. Acara ini tidak dipungut biaya. Alhamdulillah, para sponsor kami juga berkenan membagikan goodie bag kepada hadirin nanti”, ungkap lanjut Lukita.

Sementara itu, Presiden KJB Nikmatus Solikah berharap, milad ini juga menjadi momentum untuk bersyukur sekaligus ajang silaturahmi antar sesama anggota KJB. Menurutnya KJB telah melalui tujuh tahun yang berwarna.

“Alhamdulillah, KJB bisa sampai di Milad ke-7. Saya berterima kasih kepada para jurnalis yang menjadi pendiri KJB. Saya juga berterima kasih kepada pengurus dan anggota yang selalu aktif berkontribusi bagi masyarakat dengan membawa nama KJB," ujar Nikmah.

Ia juga menyampaikan bahwa buat Anda yang ingin turut dalam kemeriahan dan berbagi kebaikan di moment ini, bisa Anda langsung klik link berikut untuk mendaftarkan diri.

"Acara ini gratis! (Link resmi pendaftaran Tablig Akbar KJB https://tinyurl.com/TabligAkbar-KJB-7th)," tutupnya.(R/Rajendra)