Messi Tatap El Classico Dengan Ambisi Cetak Gol ke-450 Buat Barcelona

By Admin


nusakini.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi berambisi mencetak gol di laga El Clasico melawan Barcelona di Stadion Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB. Dia ingin mencetak gol ke-450 sepanjang karirnya di Barcelona.

Sejak memulai kiprahnya sebagai pesepakbola profesional bersama Barcelona pada 2004 hingga saat ini, Messi sudah mencetak 449 gol. 

Bagi Messi, mencetak gol ke-500 di El Clasico tentu sangatlah menyenangkan. Terlebih lagi, partai itu bakal disaksikan jutaan pasang mata yang tersebar di seluruh penjuru dunia. 

"Ini akan menjadi momen yang bagus untuk mencapai angka itu saat melawan Real Madrid," kata Messi, seperti dikutip dari Four Four Two."Saya tidak punya masalah fisik sama sekali dan kini saatnya kembali ke Barcelona untuk memikirkan soal laga El Clasico.' 

Namun bagi Messi, ada hal yang lebih penting ketimbang gol ke-500. Pria berusia 28 tahun itu berharap Barcelona bisa memenangkan El Clasico agar bisa memperlebar jarak dengan Madrid di papan klasemen La Liga. 

"Hal yang lebih baik dari gol ke-500 adalah meraih kemenangan untuk memperlebar poin kami," katanya. 

Untuk saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen La Liga dengan mengemas 76 poin. Mereka unggul sepuluh poin dari Madrid yang berada di urutan ketiga.(ab)