Meriahnya Easter Eggstravaganza di Best Western Plus Makassar Beach

By Admin

nusakini.com--Menutup bulan Maret, Best Western Plus Makassar Beach menghadirkan lomba mewarnai telur untuk anak usia 3 – 10 tahun. Kegiatan lomba ini juga sekaligus untuk memeriahkan acara paskah. Pada hari ini di Pool Area hotel, ada sebanyak 15 orang peserta yang bergabung dilomba ini. 

Para peserta mulai berdatangan dari jam 9 pagi untuk melakukan registrasi dan diberikan arahan juga penjelasan tentaang aturan lomba. Peserta juga dibagi menjadi 2 kelompok yaitu umur 3 - 5 tahun dan 6 - 10 tahun sehingga lomba ini lakukan sebanyak 2 sesi.

Kegiatan lomba berlangsung sangat meriah, anak-anak yang mengikuti lomba juga sangat antusias dan kreatif. Disela-sela lomba, para peserta juga diajak untuk bernyanyi dan menari oleh MC sehingga acara lomba lebih seru. Selain untuk menyambut paskah, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri peserta dari usia dini dan meningkatkan kreatifitas juga tentunya.

Penilaian dilakukan oleh Aldi selaku Room Division Manager yang bertugas menjadi juri. Aldi menjelaskan kriteria pemenang lomba adalah kerapian, penggunaan warna dan hiasan juga telur yang paling thematic. Hadiah yangdiberikan juga menarik, seperti free menginap satu malam di kamar superior, free breakfast untuk 2 orang dan free voucher makan monster burger.

Setelah proses penjurian maka ditentukanlah pemenang lomba untuk kategori 6-10 tahun juara 1 Arun, Juara 2 Messy dan juara 3 Bella sedangkan kategori 3-5 tahun juara 1 Aerilyn, juara 2 Garren dan juara 3 Bian.

Best Western Plus Makassar Beach merasa senang dan mengucapkan selamat kepada para pemenang sampai jumpa di Easter Eggsrtavaganza tahun depan. (rilis/rajendra)