Menyantap PPKM Saat Berbuka Puasa di Golden Tulip Essential Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com–Makassar--Tak terasa bulan suci Ramadhan telah tiba. Hotel Golden Tulip Essential Makassar atau erat dengan sapaan GTE Makassar menghadirkan berbagai promo menarik yang bertajuk PPKM “Paket Puasa Kuliner Makassar”.

Para tamu hotel bersama keluarga, kerabat, ataupun teman dapat menikmati cita khas kuliner Makassar yang dihidangkan oleh Hotel Golden Tulip Essential Makassar dengan beragam pilihan menu tradisional khas Makassar dimulai dari ta’jil, gorengan, stall, sup, menu utama, dan makanan penutup dapat Anda nikmati.

Paket harga promo yang ditawarkan oleh Hotel Golden Tulip Essential Makassar selama bulan puasa adalah paket kamar di Deluxe Room untuk 2 (dua) orang yaitu IDR 450.000,- selama 1 (satu) malam, dimana sudah termasuk Sahur dan Ta’jil. Selain itu, paket menginap lainnya yang ditawarkan oleh Hotel Golden Tulip Essential Makassar adalah dengan harga IDR 550.000,- selama 1 (satu) malam termasuk Buka Puasa, Sahur, dan Ta’jil.

Bagi para tamu yang tidak menginap, dapat juga menikmati hidangan buka puasa All You Can Eat dengan harga IDR 99.000/pax. Seluruh hidangan buka puasa di Golden Tulip Essential dapat dinikmati secara All You Can Eat oleh para tamu. Untuk tempat berbuka puasa dapat Anda nikmati di Branche Restaurant lantai 2 Golden Tulip Essential Makassar dengan suasana nyaman dekat dengan kolam renang.

“Tamu-tamu yang ingin berlibur selama bulan puasa akan mendapatkan keuntungan buka puasa dimana paket promo yang ditawarkan lebih hemat dibandingkan pemesanan secara terpisah” ujar Ibu Yuslinar selaku Sales and Marketing Manager Golden Tulip Essential Makassar.

Hotel Golden Tulip Essential Makassar senantiasa menerapkan standar protokol kesehatan. Selain itu, Hotel Golden Tulip Essential Makassar telah memiliki sertifikat CHSE dan semua karyawan telah divaksin booster,"tambah Yuslinar.

Untuk pemesanan, para tamu dapat menghubungi atau datang langsung ke Golden Tulip Essential Makassar, Jl. Sultan Hasanuddin No. 43 – Makassar, Telepon 0411 – 362 9250 atau Whats App 0811 4115 665. Tak hanya itu dapat mengunjungi media sosial Instagram @gtemakassar untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (Rilis)