Menyambut Hari Kemerdekaan, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Gelar Promo Spesial

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar meluncurkan promo kamar dengan tajuk “Beautiful Indonesia”. Harga paket yang ditawarkan hanya Rp 170.845,-/net/per malam, para tamu dapat menginap di kamar tipe Superior Room. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 – 31 Agustus 2022. Promo “Beautiful Indonesia” dapat dengan mudah diakses melalui website www.intiwhiz.com oleh siapa saja yang ingin melakukan pemesanan kamar.

"Pemesanan melalui website ini menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen. Disamping prosesnya mudah dan cepat, harga yang kami berikan juga lebih kompetitif dibandingkan platform lainnya," tutur Yon Erick Firman Kuncung, General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar.

Berlokasi strategis di pusat Kota Makassar dan dikelilingi pusat perbelanjaan, tempat hiburan dan wisata kuliner, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar merupakan hotel bintang tiga yang memiliki konsep “Simplicity with Style”. Dilengkapi dengan fasilitas kamar seperti LCD televisi modern, kasur berkualitas terbaik dengan matras premium untuk kesehatan dari Angler serta selimut lembut, WiFi gratis dan juga sarapan yang bervariasi, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar sangat cocok sebagai hotel pilihan bagi para pebisnis dan pelancong. Hotel ini juga sangat ideal buat keluarga yang ingin menghabiskan waktu berlibur di akhir pekan di Kota Makassar. Fasilitas yang tersedia seperti restoran, spa, ruang meeting, area parkir dan kedai hingga rooftop cafe terbaru di lantai 9 “Khayangan Rooftop Cafe” menjadikan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar sebagai hotel yang menyediakan “One Stop Service” yang akan memanjakan para tamu selama mereka menginap di hotel.

Untuk pemesanan dan informasi, silahkan menghubungi Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Jl. Sudirman No. 30, Kota Makassar. Telepon +62411 3690 888 atau email reservation.wphsmakassar@whizprime.com atau kunjungi website www.whizprime.com.(rilis)