Menikmati Kedamaian Alam Hanya di Malino Highlands

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Gowa--Malino Highlands merupakan salah satu primadona destinasi pariwisata di Malino, Gowa, Sulawesi Selatan. Terletak di Kelurahan Pattapang, Kec Tinggimoncong Gowa Malino Highlands Hotel & Resort menawarkan beragam fasilitas eksklusif dan area rekreasi untuk anda berserta keluarga maupun kolega.

Keindahan puncak Malino tersaji dengan apik dapat anda nikmati beserta hamparan Kebun Teh yang mempesona siap memanjakan mata anda ketika memasuki area Malino Highlands.

“Bagi anda yang merindukan udara segar dan ketenangan dari hiruk pikuk kota besar, Malino Highlands memiliki 33 modern and Japanese style room dilengkapi dengan fasilitas kamar hotel setara bintang 4. Konsep kamar yang mengandung unsur Japanese style dengan menggunakan lantai tatami menjadi favorit tamu Malino Highlands karena hanya satu-satunya di Malino dan Sulawesi Selatan.”, ungkap Bapak Wahyudi, Hotel Manager Malino Highlands.

Selain itu terdapat 2 restoran dan coffee shop, yaitu Green Pekoe Café yang menyajikan menu Indonesian Food dan view 360 derajat keindahan alam pegunungan Malino hingga gunung Bawakaraeng, Midori Japanese Restaurant dan Malino Coffee Shop dengan view langsung ke Malino Green Canyon.

Tidak hanya itu, Malino Highlands juga memiliki fasilitas berupa meeting room dan convention hall dengan kapasitas 20 s.d 500 orang. Untuk area outdoor, Malino Highlands memiliki arena outbound dan campingyang dapat menampung hingga ratusan orang.

Sementara untuk area rekreasi, Malino Highlands memiliki beberapa spot menarik untuk hiburan keluarga antara lain kebun binatang, green house, teropong bintang, aqualand, air terjun, bukit leluhur dan fasilitas lainnya seperti mountain bike, berkuda, archery/panahan, trekking & hiking, hingga area piknik untuk keluarga anda.

Bagi anda yang berminat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, atau ingin mengadakan kegiatan pertemuan, pameran, gathering maupun pernikahan dengan konsep dan suasana berbeda, silahkan menghubungi Sales & Marketing kami di 0812 1632 9995.(rilis)