Mengenal Bahasa Tubuh Wanita

By Admin

Foto/Ilustrasi  

nusakini.com - Banyak pria mengatakan wanita adalah makhluk yang penuh misteri karena susah ditebak. Kata pria terkadang wanita terlalu malu untuk mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu. Ketika pria tidak tahu isi hati wanita, si wanita akan menjadi marah. Namun ketika wanita tidak mengungkapkan isi hatinya, terkadang pria juga tidak dapat mengerti apa maunya, sehingga kebanyakan pria yang menanggapi sikap wanita seperti ini, cenderung pura-pura tidak mengerti atau tidak peduli.

Seperti dilansir dari laman keluarga.com, untuk mengetahui keinginan wanita sebenarnya sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengetahui setiap arti dari bahasa tubuhnya. Untuk itu, tips ini perlu Anda pelajari agar Anda dapat lebih mudah memahami isi hati para wanita.

Kontak mata

Saat wanita melakukan kontak mata dengan tatapan yang tajam ketika Anda sedang berbicara, biasanya wanita ingin Anda untuk berhenti bicara, atau mengirim sinyal ke Anda bahwa ada sesuatu yang salah. Namun jika wanita melakukan kontak mata dengan Anda dengan tatapan yang lembut sambil tersenyum, artinya dia sangat mengangumi atau terpesona dengan Anda. Ketika wanita melakukan kontak mata dengan Anda, responlah dia seakan menjawab tatapannya agar dia senang.

Mengerutkan dahi

Jika wanita mengerutkan dahinya, berarti telah terjadi sesuatu yang salah. Ketika pasangan Anda melakukan ini, berarti ini adalah kode untuk mengingatkan Anda akan sesuatu. Jika Anda tidak ingin memicu pertengakaran di antara Anda, sebaiknya Anda langsung menghampirinya dan mengklarifikasi apa yang sedang terjadi, sehingga dia tenang dan dapat kembali ceria seperti biasanya.

Menginjak kaki

Ketika pasangan Anda melakukan ini terhadap Anda di muka umum, ini berarti Anda telah mengucapkan sesuatu yang salah dan menginginkan Anda untuk diam. Jika ini terjadi terhadap Anda sebaiknya Anda segera diam dan meminta maaf padanya.

Memegang tangannya di depan umum

Ketika pasangan Anda melakukan ini, itu artinya dia sangat takut kehilangan Anda dan juga dia tidak ingin ada orang lain yang melirik Anda kecuali dia seorang. Untuk itu, jika pasangan Anda memengang tangan Anda di depan umum, rangkullah dia atau balaslah pegangan tangannya agar dia juga tahu bahwa Anda sangat mencintainya dan tidak ingin kehilangannya.

Mengigit-gigit bibir

Menggigit-gigit bibir biasanya wanita sedang menginginkan sesuatu. Ini adalah kode supaya Anda bertanya padanya apa keinginannya. Jangan menghiraukan ketika pasangan Anda melakukan ini, karena jika Anda hanya diam saja, bisa-bisa dia akan marah terhadap Anda.

Meramas tangan

Ada dua arti ketika wanita meramas tanggan pasangannya. Pertama karena gemes kepada pasangannya atau sungguh bersemangat akan sesuatu hal. Kedua adalah karena kesal terhadap pasangannya.

Mendekat dengan pasangannya

Jika pasangan Anda pelan-pelan mendekat atau terus ingin dekat dengan Anda ketika sedang berdua, ini bertanda dia sedang bermanja-manja. Dia sedang ingin bermesraan dengan Anda. Jika pasangan Anda melakukan ini, jangan dingin terhadapnya karena akan membuatnya kecewa.

Berbicara dengan lembut

Jika pasangan Anda berbicara dengan sangat lembut di depan umum, artinya dia ingin mengatakan sesuatu dan tidak ingin didengarkan orang lain selain Anda. Untuk itu ajaklah dia ke tempat sepi dan tanyakan padanya apa yang ingin dikatakannya.

Jika para pria mengerti setiap arti dari bahasa tubuh pasangannya, percayalah ini akan sangat membantu hubungan Anda berdua menjadi lebih harmonis. (p/ma)