Menang Atas WBA, Mourinho Mulai Percaya Diri

By Admin

nusakini.com--Manajer Manchester United, Jose Mourinho, terkesan dengan kemenangan 2-0 yang diraih atas West Bromwich Albion dalam laga Premier League 2016-2017, Minggu (18/12). Menurut Mourinho, penampilan Setan Merah semakin membaik. 

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi Manchester United di tabel klasemen. Pasukan Jose Mourinho itu tetap berada diurutan keenam dengan raihan 30 poin atau tertinggal 13 angka dari Chelsea di puncak klasemen Premier League 2016-2017.

"Pertandingan yang sangat bagus. Kami sudah bermain dengan sangat baik ketika melawan Crystal Palace dan penampilan hari ini bahkan lebih baik ketimbang laga sebelumnya," kata Mourinho kepada BT Sport.

"Kami sebenarnya bisa mencetak gol kedua lebih cepat, namun kami masih harus menunjukkan kematangan dan konsistensi, serta bertahan dengan baik. Saya sangat senang dengan kemenangan ini," ujar The Special One. 

Dalam laga tersebut, Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan Manchester United. Pemain asal Swedia itu mencetak dua gol yakni pada menit kelima dan menit ke-56. Gol tersebut menjadi yang kesembilan dari 15 pertandingan Premier League 2016-2017. 

"Saya selalu mengatakan, bagi saya kemampuan terbaiknya bukan hanya ada di tubuh Ibrahimovic. Kemampuan terbaiknya juga berada di kepala. Senang rasanya melihat dia bermain dan ini menjadi pencapaian fantastis untuk pesepak bola berusia 35 tahun itu," ujar Mourinho. (p/ab)