Menambah Relasi dan Kuatkan Kolaborasi, GenBI UNHAS Adakan Ramah Tamah Bersama GenBI UNWAR

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Deputi Public Relation Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat UNHAS telah melaksanakan kegiatan Genbi To Genbi dengan tema “Synergize to Improve GenBI’s Quality” pada Sabtu (24/9) yang diselenggarakan secara daring melalui virtual zoom meeting. Kegiatan ini merupakan kegiatan ramah tamah dengan tujuan saling bertukar informasi mengenai kinerja dan perkembangan GenBI di komisariat lainnya. Selain itu, GenBI To GenBI juga menjadi wadah networking bagi para pengurus GenBI itu sendiri.

Dalam kegiatan GenBI To GenBI kali ini, GenBI komisariat UNHAS menggandeng GenBI Universitas Warmadewa yang juga merupakan bagian dari GenBI Wilayah Bali. Sambutan kali ini diberikan oleh masing-masing Ketua Komisariat, yaitu saudara Betran (Ketua GenBI Komisariat UNHAS) dan saudara Anwar (Ketua GenBI Komisariat UNWAR) yang menyampaikan harapannya terhadap kegiatan ini agar dapat menjadi jalan untuk kedua komisariat saling bersinergi untuk perkembangan masing-masing organisasi. Adapun harapan dari para peserta kegiatan ini adalah dapat menambah relasi baru, insight mengenai proker yang inovatif, serta pertukaran informasi mengenai GenBI Komisariat satu sama lain.

Sebelum memulai agenda inti, terlebih dahulu MC mempersilahkan para peserta kegiatan untuk menyampaikan harapan mereka melalui kegiatan ini. Selanjutnya dilanjutkan oleh perkenalan singkat dari masing-masing komisariat yang dibawakan oleh para Ketua Komisariat GenBI UNHAS dan juga GenBI Universitas Warmadewa. Untuk lebih memfokuskan jalannya sharing, pertukaran informasi, dan lebih mengenal lagi, maka dari itu para pengurus dibagi kedalam breakout room dengan pengkategorian seperti Pengurus Inti, Deputi Lingkungan Hidup, Deputi Multimedia & Management bersama Deputi Publikasi & Dokumentasi, dan beberapa deputi lainnya lagi.

Adapun sebelum kegiatan berakhir, diadakan sesi games untuk menambah kemeriahan kegiatan GenBI To GenBI . Terakhir, para peserta berbagi mengenai kesan pesannya selama sesi sharing di breakout room dan ditutuplah kegiatan GenBI To GenBI dengan meriah oleh para MC.(rilis)