Menaker Ingin Anak Bangsa Terus Berkarya

By Admin

nusakini.com--Menteri Ketenagakerjaan RI, M. Hanif Dhakiri mengungkapkan harapannya bisa melihat generasi muda terus melakukan inovasi yang murni yang dapat memberikan kontribusi terhadap Gerakan Produktivitas Nasional. 

"Kita harus mendorong inovasi anak bangsa memiliki pasar, sekecil apapun. Dengan seperti itu, produktivitas anak bangsa akan terus tumbuh,” saat memberikan arahan dalam Rapat Paripurna "Lembaga Produktivitas Nasional 2016" di Ruang Tripartit Jakarta, (28/12/2016). 

Menaker berharap, anak-anak bangsa hari ini bisa terus berkarya, mendukung inovasi yang murni temuan anak bangsa dan dapat mengembangkannya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia kedepan. 

“Kualitas SDM denga mayoritas lulusan SD-SMP ini merupakan tantangan besar. Kita harus membuat mereka berkontribusi terhadap Gerakan Produktivitas Nasional,” tuturnya. 

"Kita harus maju, menjadi besar, membangun republik ini, mendorong pertumbuhan ekonomi,” ungkap dia. 

Menaker menambahkan, dengan adanya sebuah inovasi yang betujuan maka cita-cita meningkatkan kesejahteraan rakyat, meningkatkan daya saing nasional bersama akan terwujud dengan mudah.(p/ab)