Membanggakan, Siswi SMA Islam Athirah Bukit Baruga Raih Juara Kedua Kejuaraan Karate

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar-Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Athirah Bukit Baruga Nayla Rahma meraih juara kedua kata beregu putri pada kejuaraan karate Makassar Open Tournament, Minggu (4/12/2022).

Keberhasilan ini merupakan prestasi kedua dalam sebulan ini yang diraih oleh siswi yang duduk dibangku kelas X itu. Sebelumnya, Nayla sapaannya meraih juara ketiga pada kejuaraan Karate Perbankan Porbikawa Open 2022.

Nayla Rahma telah memberikan dua medali buat SMA Islam Athirah Bukit Baruga yakni Perak dan Perunggu. Atas keberhasilan itu, Pelatih Eskul Kartae Fuad Bagaskara yang juga Guru Olahraga sekolah yang terletak di sektor manggala itu bersyukur atas pencapaian nayla. 

"Alhmdulillah dalam bulan ini nayla memberikan 2 prestasi untuk SMa Islam Athirah Bukit Baruga, yang kali ini juara 2 dalam makassar open turnamen karate yang diselenggarakan di gor Unhas, kali ini nayla juara 2 kata beregu putri,"tuturnya. 

Terkait keberhasilan nayla yang didapatkan hari ini, kata dia, Hal ini tidak lepas dari doa para guru dan orang tua yang selalu mendukung nayla untuk memberikan yang terbaik untuk sekolah. 

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung Athirah Karate Club sehinggah bisa memberi prestasi lebih banyak lagi."jelasnya. 

Selain itu, ia menjelaskan kunci dari keberhasilan hari ini yaitu disiplin dan kerja keras. "Untuk meraih prestasi memang bukan hal yang mudah, dan fokus pada tujuan yang kita ingin capai serta yang paling terpenting membuat Atlit merasa Enjoy dan tidak ada beban saat memasuki area per pertandingan," tutupnya.(rilis/Rajendra)