Mathla'ul Anwar (MA) dan Muslimat Mathla'ul Anwar (MUSMA) Sulsel akan gelar Pelantikan dan Rakerwil

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Pengurus Wilayah Mathla'ul Anwar (PWMA) Sulawesi Selatan akan melaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) hari Ahad, 08 Januari 2023 di Hotel Dalton Jl. Perintis Kemerdekaan Km 16,5 Kelurahan Pai Biringkanaya Makassar. "Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Pelantikan dan Rakerwil Pimpinan Wilayah Muslimat Mathla'ul Anwar ( PW MUSMA) Sulawesi Selatan; dan penyerahan SK Plt. Pengurus Daerah Mathla'ul Anwar (PDMA) Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan" kata Ahmad Syihabi sebagai Sekretaris PWMA SULSEL. 

"Peserta yang akan hadir sekitar 200 orang dari  Pemerintah Provinsi Sulsel (Gubernur), Polda, Kodam;   unsur Pengurus Besar Mathla'ul Anwar (PBMA); Pimpinan Pusat Muslimat Mathla'ul Anwar (PP MUSMA); PWMA Sulsel; PW MUSMA SULSEL; Badan Otonom Sulsel; PDMA Kabupaten/Kota; MUI Sulsel; DMI Sulsel; Ormas Islam; dan para Tokoh serta undangan lainnya, " kata sekretaris PWMA SULSEL tersebut. 

"Untuk suksesnya acara tersebut kami telah melakukan silaturahmi mohon dukungan di internal maupun ke eksternal. Dari internal kami lakukan pertemuan 3 unsur Pengurus Wilayah, yaitu Dewan Penasehat, Majelis Amanah dan Badan Pengurus Harian (BPH). Dari eksternal kami silaturahim ke Media,  Pemerintah Provinsi Sulsel, dan MUI SULSEL." ungkap Ahmad Syihabi. 

"Harapan untuk acara pelantikan dan rakerwil tersebut, semoga bisa berjalan lancar dan sukses juga melahirkan insan-insan da'i yg ikhlas berjuang  demi untuk Ummat, " kata Achmad Abdi Amsir sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan Rakerwil tersebut. 

"Untuk suksesnya acara kami lakukan gladi di tempat acara Hotel Dalton sabtu sore hingga Malam," sahut Abdi Amsir.(rilis/Rajendra)