Massimo Moratti Yakin Inter Milan Berusaha Gaet Lionel Messi

By Abdi Satria


nusakini.com-Milan - Eks Presiden Inter Milan Massimo Moratti meyakini Nerazzurri akan mencoba menggaet Lionel Messi. "Saya akan membayangkan bahwa Inter sudah mencoba," kata Moratti kepada AS. "Saya melihat iklan Suning dengan siluet Messi di Duomo dan hal itu membuat saya berpikir bahwa mereka mungkin sudah mencoba menggaet dia," tambah Moratti.

Moratti percaya, hal yang lebih penting bagi Inter adalah meyakinkan Messi untuk bergabung lebih dahulu. "Itu memang tidak akan menjadi sebuah operasi ekonomi yang sederhana, sudah pasti sih," tutur Moratti.

Namun, untuk mendatangkan Messi sudah pasti tidak akan murah. Barcelona bersikeras bahwa klub yang ingin memboyong Messi sebelum kontraknya habis (2021) mesti membayarkan klausulnya sebesar GBP 631 juta (Rp 12 triliun).

"Tapi hambatan terbesarnya itu meyakinkan Messi untuk datang. Kita semua perlu tahu apakah dia benar-benar ingin meninggalkan Barca atau tidak, dan saya tidak yakin dia ingin pergi," simpul Massimo Moratti mengenai rumor Inter Milan dengan Lionel Messi.(d/ab)