Massimiliano Allegri: Leonardo Bonucci Masih Harus Belajar

By Admin


nusakini.com - Leonardo Bonucci dan Massimiliano Allegri saling bersitegang seusai kemenangan 4-1 Juventus atas Palermo, Sabtu (18/2) dini hari WIB. Sang pelatih pun mengatakan Bonucci masih butuh banyak belajar untuk masa depannya.

Jelang berakhirnya laga tersebut, Bonucci tampak berteriak pada Allegri. Keduanya bahkan disebut sempat bertukar umpatan. Konflik itu disambung oleh perilaku Bonucci yang langsung masuk ruang ganti tanpa mengucap terima kasih pada para fans.

Ini merupakan konflik ketiga antara Allegri dan pemainnya selama Februari. Sebelumnya, Paulo Dybala dan Stephan Lichtsteiner juga tampak murka karena diganti oleh Allegri. Adapun sang pelatih tak terlalu memikirkannya.

"Hal semacam ini biasa terjadi," ungkap Allegri. "Saya memiliki tiga pemain yang harus saya ganti karena mereka mengalami kram. Ada beberapa kesalahpahaman, namun itu bukan masalah, hal semacam ini memang terjadi."

"Apakah Bonucci sudah mulai belajar untuk jadi pelatih? Mungkin itu yang akan dilakukannya di masa depan, bahkan dia juga masih punya banyak hal untuk dipelajari," pungkas eks pelatih AC Milan ini. (ftt/om)