Mardiono Bicara Peluang Sandi Pilgub DKI Jakarta

By Admin


JAKARTA -- Plt Ketua Umum PPP, Mardiono, bicara peluang kadernya, Sandiaga Uno, untuk dimajukan di Pilkada DKI Jakarta 2024. Mardiono mengungkit langkah politik Sandiaga mengundurkan diri sebagai Wagub DKI Jakarta saat hendak maju Pilpres 2019.

Mardiono mengatakan sampai saat ini belum ada diskusi antara partai dengan Sandiaga terkait rencana pencalonan di pilkada. Namun, dia menegaskan partainya terus terbuka jika nantinya ada ancang-ancang terkait peluang Sandiaga.

"Sampai sekarang belum didiskusikan dengan Pak Sandi ya, mungkin dalam waktu dekat akan diskusi kalau ada arah-arah mau ke pilkada di mana ya kita didiskusikan," kata Mardiono kepada wartawan, Jumat (7/6/2024).

Mardiono mengatakan kemungkinan pencalonan Sandiaga di Pilgub DKI Jakarta terbuka. Hanya, kata dia, Sandiaga dulu pernah mengundurkan diri sebagai Wagub Jakarta demi maju Pilpres 2019.

"Mungkin, tapi ya susah kan dulu sudah undurkan diri dari wakil masa sekarang nyalon lagi," ujarnya.

Lebih lanjut, Mardiono membeberkan saat ini PPP menjaring tiga hingga empat nama yang masuk bursa pencalonan di Pilkada DKI Jakarta. Sandiaga masuk dalam bursa itu.

Lebih lanjut, Mardiono membeberkan saat ini PPP menjaring tiga hingga empat nama yang masuk bursa pencalonan di Pilkada DKI Jakarta. Sandiaga masuk dalam bursa itu. (*)