Marcom Hotel Four Points By Sheraton Makassar Ini Pilih Spanyol Juara PD 2018

By Admin

nusakini.com--Ilham Putra, Marcomm Hotel Four Points By Sheraton Makassar mengaku tidak pernah melewatkan setiap momen piala dunia. Ketika masih duduk di bangku sekolah sadar, televisi di daerahnya masih jarang, Ilo, panggilan akrabnya pun harus menumpang nonton di rumah tetangga.  

"Karena menumpang nonton, saya harus rela duduk di barisan belakang. Itupun harus datang cepat. Karena kalau telat terpaksa nonton lewat jendela," cerita Ilo.

Pengalamannya menumpang nonton ini jadi pelajaran berharga dan berguna saat Ilo bekerja di hotel. Terutama saat menggelar nonton bareng. "Saya jadi tahu cara agar penonton yang duduk di belakang tetap nyaman menikmati pertandingan. He..he...," tutur Ilo.

Khusus di Piala Dunia 2018, Ilo mengungkapkan dirinya memilih Spanyol sebagai tim favorit juara. Dia pun semakin yakin jagoannya itu menyusul sukses Real Madrid yang berhasil meraih trofi Liga Champions tahun ini. "Dalam dua musim terakhir, Madrid jadi juara Eropa dan dunia. Ini seperti Spanyol ketika berjaya di Piala Dunia 2010 dan Eropa pada 2012," terang Ilo.

Sebagai penikmat sepakbola, Ilo berharap Spanyol bisa bersua dengan tim Amerika Latin seperti Argentina atau Brasil. "Karena kalau bertemu sesama tim Eropa, ya lebih baik nonton Liga Champions saja," kata Ilo. (rajendra)