Mantan Timnas Inggris Beri Kritik Pedas Untuk Messi

By Admin


nusakini.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand dan Mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard memberikan kritik pedas untuk kinerja buruk Lionel Messi pertandiangn Barcelona kontra Paris Saint-Germain. Duo mantan bintang timnas Inggris itu menyebut Messi kurang bekerja keras di laga itu.

Di pertandingan itu sendiri Barcelona harus menanggung malu dengan takluk 4-0 dari PSG. Empat gol Les Parisiesn dicetak Angel Di Maria (dua gol) Edinson Cavani dan Julian Draxler yang masing-masing mencetak satu gol. 

“Reaksinya (Messi) sangat mengecewakan,” kata Ferdinand BT Sport. “Sepanjang malam dia bermain dengan ceroboh.” 

“Dia tampak sedih dan kehilangan ide, tapi di sisi lain dia juga manusia biasa.” 

Seakan menguatkan komentar yang diutarakan Ferdinand, mantan kapten Liverpool Steven Gerrard berkata “Dia menunjukkan upaya yang snagat kurang dan tak ada reaksi sepanjang malam.” 

Sementara itu, Barcelona akan kembali menghadapi Paris Saint-Germain di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 8 Maret mendatang. Kini, fokus Barcelon aakan teralihkan untuk sementara di ajang La Liga dimana mereka akan bermain melawan Leganes pada akhir pekan nanti. 

Di sisi lain, kekalahan itu akan membuat beban Bareclona di leg kedua nanti meningkat drastis. Lionel Messi dan kawan-kawan membutuhkan usaha extra keras serta keajaiban untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. (fft/om)