Mantan kapten Kroasia Tolak Barcelona

By Admin


nusakini.com - Darijo Srna mengabaikan potensi kepindahannya ke Barcelona dengan menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan Shakhtar Donetsk bulan ini.

Barcelona dilaporkan menargetkan mantan kapten Kroasia itu sebagai tambahan yang sempurna untuk skuad mereka di bursa transfer musim dingin ini. Pemain itu diincar karena Aleix Vidal dan Sergi Roberto kesulitan untuk mengisi kekosongan di bek kanan yang ditinggalkan oleh Dani Alves yang pindah ke Juventus pada musim panas lalu.

Namun demikian, Srna telah membuat keputusan untuk tetap setia kepada Donetsk. Dia menolak hengkang ke raksasa Catalan. “Saya telah mendengarkan hati saya dan membawa saya untuk tinggal di Shakhtar. Saya senang dengan keputusan saya,” ujar pemain 34 tahun tersebut.

“Saya tidak akan mengomentari ketertarikan dari Barcelona karena tidak profesional. Yang paling penting adalah apa yang saya putuskan dan saya ingin tinggal di Shakhtar,” tambahnya.

Srna bergabung dengan Shakhtar dari Hajduk split pada tahun 2003 dan sejak itu menjadi tokoh kunci di klub, memenangkan delapan gelar liga, enam piala domestik dan juga satu trofi Piala UEFA. (ft/om)