Mantan Istri Donald Trump, Ivana Meninggal Dunia akibat Benturan Tidak Sengaja di Tubuh

By Nad

nusakini.com - Internasional - Ivana Trump, mantan istri mantan Presiden AS, Donald Trump, meninggal karena "cedera tumpul" pada batang tubuh, kata pemeriksa medis Kota New York, Jumat (15/7).

Ivana, seorang pengusaha lama, meninggal di rumahnya di New York City pada hari Kamis (14/7) di usia 73. Dia adalah ibu dari Donald Jr., Ivanka dan Eric Trump.

Departemen Kepolisian New York mengatakan pada hari Kamis bahwa "tampaknya tidak ada kriminalitas" terkait dengan kematiannya. Menurut sebuah pernyataan, polisi menerima panggilan 911 tentang "individu yang dibantu" sekitar pukul 12:40 malam dan menemukan "perempuan 73 tahun tidak sadarkan diri dan tidak responsif."

Departemen Pemadam Kebakaran New York mengatakan pihaknya menanggapi laporan tentang seseorang yang menderita serangan jantung di kediaman itu, dengan waktu dan tempat tanggapan itu cocok dengan lokasi NYPD yang terkait dengan Ivana. Pemadam kebakaran mengatakan korban sudah meninggal saat tiba.

EMS, kata polisi, menyatakan Ivana tewas di tempat kejadian.

Dibesarkan di Cekoslowakia komunis, Ivana Trump bermitra dengan Donald Trump pada beberapa proyek real estatnya yang paling menonjol. Keduanya bercerai pada tahun 1992 setelah perselingkuhannya di tabloid dengan Marla Maples - yang kemudian menjadi istri kedua Donald Trump dan ibu dari putri mereka, Tiffany.

Setelah perceraian, Ivana Trump menikah dan bercerai dua kali lagi sambil mempertahankan gaya hidupnya yang glamour.

Anak-anaknya pada hari Kamis memberi penghormatan kepada ketajaman bisnis, humor, dan semangatnya.

Ivanka Trump menuliskan bahwa dia "patah hati dengan meninggalnya ibunya," menambahkan: "Dia menjalani hidup sepenuhnya - tidak pernah melewatkan kesempatan untuk tertawa dan menari. Saya akan merindukannya selamanya dan akan menjaga ingatannya tetap hidup hati kita selalu." (cnn/dd)