Malibu Cafe Makassar Hadirkan FDJ Audrey June Akhir Pekan Ini

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Malibu cafe Makassar, akan menghelat event special bertajuk "Smirnoff Collabs" dengan menghadirkan FDJ Audrey June sebagai bintang tamunya Sabtu(27/7).

FDJ cantik nan seksi yang bernaung di AA Music Entertaintment, siap menghibur dan menggoyang clubber Makasaar, mulai pukul 10 malam hingga selesai.
Memulai karir sebagai modelling, acting ftv, layar lebar, host live streaming, serta presenter, FDJ Audrey memiliki kemampuan dan skill meremix lagu dengan apik, play listnya dipenuhi genre music seperti elektro house, hip hop, progresif house, trap, rnb trance,twerk, serta edm, dipadukan aksi panggung, yang seksi dan energik.
"Ini penampilan perdana Audrey dimakassar khususnya di Malibu Cafe, sengaja kami undang untuk membuat party akhir pekan ini semakin meriah dan berkesan."tutur Hilman Umar Manajer Malibu Cafe Makassar.
Untuk melihat penampilan model majalah dewasa popular dan maxim Indonesia ini, pengunjung tidak dikenakan cover charge alias gratis.
"Event ini juga dimeriahkan dengan penampilan Rock de Party Band, FDJ Dhiandhee, DJ Abhy, White Angel Sexy Dancer, serta The Hobbit Brother."tutup Hilman.(R/Rajendra)