Makin Rapatkan Barisan, Satrel Ganjarist “Teluk Bersatu” Lampung Dideklarasikan

By Admin


nusakini.com - Lampung - Ganjarist Provinsi Lampung semakin merapatkan barisan. Hal ini ditandai dengan dideklarasikannya Satuan Relawan (Satrel) Ganjaris "Teluk Bersatu", Sabtu (20/8/2022).

Bertempat di kelurahan Batu Putu kecamatan Teluk Betung Barat, Satrel Ganjaris "Teluk Bersatu" resmi di deklarasikan dan dikukuhkan. Kehadiran Satrel “Teluk Betung Bersatu”, makin memperkuat Satrel yang sudah ada di kota Bandar Lampung.


Diketahui, Provinsi Lampung adalah salah satu pintu gerbang masuk Pulau Sumatera, yang terdiri dari 15 Kabupaten/Kota dan Ganjarist sudah ada di setiap Kabupaten Kota yang ada.

Acara deklarasi yang berlangsung secara sederhana namun tetap meriah. Selain dihadiri oleh pengurus Satrel “Teluk Bersatu”, juga dihadiri oleh perwakilan Satrel Ganjaris Propinsi Lampung serta Satrel Natar dan Satrel Pesawaran.

Sebagai bentuk dukungan masyarakat Lampung, ikut hadir sebagai undangan tokoh masyarakat dan pamong setempat.

 Deklarasi ini juga dihadiri oleh Temenggung Haidar, sebagai Panglima Temenggung Kerajaan Skala Brak Kepaksian Pernong yang telah mengangkat Ganjar Pranowo sebagai warga kehormatan Kerajaan Skala Brak.

Mengingat luasan wilayah Bandar Lampung dengan jumlah penduduk yang cukup besar, maka Deklarasi “Satrel Teluk Bersatu” akan bersinergi dan memperkuat kehadiran relawan Ganjaris di kotamadya Bandarlampung dan satrel-satrel lainnya. 

Ini untuk memaksimalkan sosialisasi Ganjarist sebagai relawan untuk terus mengawal kepemimpinan Presiden Jokowi sampai akhir periode dan memastikan Ganjar Pranowo sebagai penerus estafet kepemimpinan sebagai Presiden Republik Indonesia.

Acara deklarasi dan pengukuhan Satrel Teluk Bersatu di tutup dengan acara silaturahmi dan makan siang bersama. (*)