Makan Malam Romantis di Hotel Santika Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hotel Santika Makassar menyiapkan Valentine Night dengan tema Romantic Dinner yang akan di siapkan di Spermonde Sky Lounge di lt.11 Hotel Santika Makassar.   

“Program ini dibuat dalam rangka hari Valentine. Nanti tamu yang sudah reservasi bisa menikmati makan malam romantis dengan orang terkasih di Lounge Hotel Santika Makassar. Kita hanya menyediakan 15 meja untuk paket eksklusif ini,” ungkap Rosa Indah selaku Sales Manager Hotel Santika Makassar. 

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, hanya dengan harga Rp. 150.000,-nett/pax atau Rp. 300.000,-nett/pasangan, tamu sudah bisa menikmati makan malam romantis dengan menu makanan pembuka dan penutup hingga disiapkan valentine gift berupa Nastar Cookie 200gr untuk setiap pasangan. 

Menurut Rosa, Paket makan malam romantis ini akan dilaksanakan pada hari Senin, 14 Februari 2022 dimulai dari pukul 18.00 sampai pukul 21.00 WITA.   

"Kami juga akan tetap mengutamakan protokol kesehatan mulai dari fasilitas tamu hingga karyawannya, sehingga kenyamanan mengadakan kegiatan hingga menginap bisa dinikmati dengan tenang dan nyaman." Tutup Rosa. 

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.(rilis)