Maher Zain akan Tampil di Hotel Claro Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm akan menggelar "Konser Silaturahmi Maher Zain pada delapan kota di Indonesia Makassar termasuk diantaranya.

Konser ini rencananya akan berlangsung di Phinisi Ballroom Hotel Claro Makassar pada (27/9). 

Makassar menjadi kota terakhir pada lawatan Maher Zain di Indonesia. 

"Kemungkinan hampir di setiap kota konsepnya sama.Maher Zain juga akan menyanyikan single terbarunya yang akan di bawakan pertama kali di Indonesia" Kata Adep Husni CEO Langit Biru Mahakarya. 


Selain penampilan Maher Zain, akan ada sajian tambahan dari Sabyan. 

"Banyak yang mempertanyakan apakah Maher Zain akan berkolaborasi dengan Sabyan.Kami masih akan mendiskusikannya dulu bersama tim dari keduanya," Tambah Adep. 

Adep memastikan para penonton akan nyaman menyaksikan penampilan Maher Zain. 

"Konsepnya Teater jadi para penonton akan duduk.Ada tiga kategori tiket yang kami siap diantaranya Platinum, Gold, dan Silver.Kami berkerjasama dengan Tiket.com untuk penjualannya, semua tiket di beli secara online," Tutur Adep.

25% hasil penjualan tiket rencananya akan di sumbangkan kepada korban bencana alam yang ada di Indonesia. 

"Hampir semua konser Maher selalu di bertujuan untuk amal.Untuk tiket sudah pasti hasil penjualannya 25% akan kami donasikan, untuk merchandise kemungkinan akan begitu juga tapi kami belum tau namun sudah ada booth khusus untuk penjualannya," Ungkap Adep. 

Sementara itu pihak Claro Makassar berharap makin banyak event bertaraf internasional seperti ini yang terselenggara di hotelnya. 

"Kami akan total mensupport setiap event yang di selenggarakan di Claro.Bukan hanya persiapan venue,kami juga akan maksimal untuk membantu mempromosikan konser ini,"Pungkas Richwan Wahyudi Marcom Hotel Claro Makassar.(R/Rajendra)