Madrid Siap Lepas James Rodriguez ke MU Dengan Banderol Rp.1,2 T

By Admin

nusakini.com--Klub elite Spanyol, Real Madrid  segera melepas bintang asal Kolombia, James Rodriguez. Manchester United  dikabarkan akan menampung bintang yang bersinar di PIala Dunia 2014 itu.

Dilansir Express, manajemen Madrid akan melepas pemain 24 tahun tersebut andai MU mau menebusnya dengan mahar tinggi, £60 juta, atau senilai dengan Rp1,2 triliun. 

Nasib James di Real Madrid memang tak jelas. Setelah tampil impresif di musim perdananya, James kerap jadi pemain cadangan musim ini. Hal ini tak lepas dari peralihan pelatih dari Carlo Ancelotti kepada Rafael Benitez, dan kini Zinedine Zidane.

Setelah disalip Bayern Munich dalam perburuan pemain muda Benfica, Renato Sanches, MU bisa mendapat pemain pengganti yang sepadan bahkan lebih.

"Situasi ini sepenuhnya milik Jorge Mendes (agen James), dan ia telah berbicara kepada klub lain. Real Madrid akan menerima tawaran, tetapi saat ini mereka ingin memulihkan uang yang mereka habiskan (dalam beberapa tahun). Awasi itu, tulis Sky Sports.

Bukan hanya MU yang dikaitkan dengan James. Dua klub papan atas Inggris lainnya, Arsenal dan Manchester City, dikabarkan tertarik juga untuk memboyongnya. Hanya saja, kedua tim ini menganggap harga yang dibanderol Madrid terlalu tinggi.

James sebelumnya didatangkan Madrid £63 juta. Dua musim berseragam El Real, James total tampil dalam 77 pertandingan dan mengemas 25 gol di semua ajang kompetisi. Ia juga ikut mencicipi gelar Piala Dunia Klub dan Piala Super Eropa di tahun 2014 lalu.(v/ab)