Liverpool Pesta Gol Hadapi Stoke City

By Admin


nusakini.com - Menghadapi Stoke City di Anfiel pada pekan ke 33 Premier League, Minggu (10/4/2016), Liverpool tampil luar biasa dengan meraih kemenangan telak 4-1.

Gol pertama tercetak ketika pertandingan baru berjalan 8 menit berkat gol Moreno. Berawal dari pelanggaran, Moreno membawa Liverpool unggul 1-0.

Lewat cara yang sama, situasi bola mati, Stoke menyamakan kedudukan pada menit ke-21. Umpan tendangan bebas Xherdan Shaqiri berhasil diteruskan sundulan Bojan Krkic yang tak terkawal untuk membuat skor sama kuat.

Pada menit ke-32, Daniel Sturridge membawa timnya unggul. Tampil gemilang pada laga debutnya, Sheyi Ojo melepaskan umpan silang yang langsung ditanduk Sturridge untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Pada awal babak kedua, Ojo ditarik keluar dan digantikan Divock Origi. Putusan manajer Juergen Klopp ini terbilang tepat.

Baru lima menit masuk, Origi memanfaatkan umpan silang Milner dengan menanduknya dan mengubah skor menjadi 3-1.

Origi membukukan gol keduanya pada menit ke-65. Sukses mengelabui Bardsley, Origi melepas tembakan dari sisi kanan kotak penalti Stoke dan memaksa kiper Jakob Haugaard mengambil bola untuk keempat kali dari jala gawangnya.

Disisa waktu pertandingan, Liverpool mulai memperlambat tempo permainan. Stoke yang mencoba mengatasi ketertinggalan juga tak bisa membuahkan hasil. Skor 4-1 untuk kemenangan skuad yang berjuluk The Red ini. (mk)