Liverpool Negosiasikan Transfer Mario Gotze

By Admin


nusakini.com - Liverpool harus membayar tak kurang dari £20 juta bila ingin melihat Jurgen Klopp bereuni dengan Mario Gotze. Liverpool dilaporkan tengah bernegosiasi perihal transfer bintang Borussia Dortmund Mario Gotze. Demikian diungkapkan Triblfootball.

Dalam laporan itu disebutkan, pemain juara Piala Dunia bersama Jerman pada 2014 itu berpeluang besar bereuni dengan manajer Jurgen Klopp di Anfield, dengan kesepakatan yang diyakini akan mudah terjalin.

Manajemen The Reds sempat berupaya membawa Gotze ke Merseyside ketika yang bersangkuan masih menjadi personel Bayern Munich, tapi akhirnya si pemain memilih opsi untuk kembali ke klub asalnya, Dortmund, dibanding merapat ke Liverpool yang tak punya penawaran untuk tampil di pentas Eropa.

Gotze pernah merasakan karier gemilang ketika dipoles Klopp di Westfalenstadion dan episode ini diprediksi bisa terulang jika keduanya kembali bersatu di Inggris.

Pekan ini Klopp mengisyaratkan: "Kami tengah bernegosiasi dengan orang yang berbeda. Pemain, agen dan hal-hal yang berkaitan," demikian isyarat dari Klopp, yang diyakini mengarah pada sosok Gotze.

Dortmund membayar £20 juta untuk mendatangkan kembali Gotze, namun siapa pun klub peminat boleh memboyong sang pemain asalkan nominalnya tidak kurang dari angka tersebut. (fft/om)