Liverpool Kontrak Sepupu Steven Gerrard

By ommed


nusakini.com - Liverpool sepakat untuk mengontrak penggawa tim nasional muda Inggris, Bobby Duncan dari Manchester City.

Duncan datang ke Anfield dengan reputasi besar sebagai saudara sepupu Steven Gerrard, yang merupakan legenda hidup The Reds.

Striker berusia 17 tahun tersebut akan resmi hijrah ke Liverpool pada 1 Juli mendatang, bergabung dengan tim U-23 dan U-18. Liverpool diyakini membayar kompensasi sebesar £200,000 kepada City.

Duncan sempat berlatih bersama Wigan Athletic selepas menolak tawaran kontrak profesional dari City yang diperkuatya sejak usia 11 tahun.

"Saya selalu mengagumi Steven [Gerrard]. Saya terkait dengannya dan seperti saya ia adalah putra lokal Huyton," ujar Duncan kepada Liverpool Echo.

"Steven sangat berpengaruh bagi saya. Apa yang sudah dicapai dalam kariernya menjadi inspirasi saya. Ia selalu memiliki rasa lapar dan hasrat memenangkan trofi. Sama seperti talentanya, bakat, karakter dan jiwa pemimpin membuatnya menjadi pemain besar."

"Saya selalu mencoba untuk belajar darinya dan ketika ia mengirim pesan saya setelah mencetak ha-trick itu berarti besar." (fft/om)