Liga Belarusia Tetap Bergulir, Messi dan Ronaldo Disarankan Main Disana

By Abdi Satria


nusakini.com-Minsk -Akibat wabah virus Coruna sejumlah Liga-liga top Eropa semacam Liga Inggris, Serie A, LaLiga, Bundesliga hingga Ligue 1 harus ditunda. Piala Eropa 2020 dan Copa America 2020 juga harus mundur setahun ke tahun 2021.

Tapi, tidak demikian dengan Liga Belarusia. Kompetisi di negeri pecahan Uni Soviet tersebut tetap berjalan meski Covid-19 tengah mewabah. Liga Belarusia sendiri saat ini baru melangsungkan laga pekan pertama.

Mantan pemain Barcelona, Alexander Hleb menyarankan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pindah ke Liga Belarusia."Ini satu-satunya tempat di Eropa yang saat ini Anda bisa bermain sepak bola. Setidaknya orang-orang Belarus akan senang," jelasnya.Eks kapten timnas Belarusia ini menilai Messi dan Ronaldo bisa meniru langkah para pemain top hoki es di Liga Amerika Serikat (NHL). 

"Ketika NHL menutup musim, banyak pemain hoki es pergi ke Rusia untuk bermain. Mungkin Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bisa datang ke liga Belarusia untuk meneruskan karier. Siapa yang tahu?" sergah Hleb. (d/ab)