Liga 1: Target Persebaya Di Kandang Bhayangkara FC

By ommed


nusakini.com - Persebaya Surabaya cukup optimistis untuk bisa melanjutkan tren kemenangannya di pekan ke-3 BRI Liga 1 2022/2023 yang akan bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Minggu (7/8) malam nanti.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso percaya diri di pertandingan yang akan datang punya kesempatan mendulang poin karena tim tuan rumah bermain dengan gaya bermain yang berbeda dibandingkan musim lalu.

Kedua tim sempat bertemu pada babak penyisihan Piala Presiden 2022. Skor akhir sama kuat 1-1. Akan tetapi, Persebaya cukup mendominasi permainan karena baru kebobolan di waktu tambahan babak kedua.

Hasil yang diperoleh tersebut setidaknya jauh lebih baik daripada dua pertemuan sebelumnya di BRI Liga 1 2021/2022. Persebaya dua kali takluk dari tangan tim berjuluk The Guardian itu.

"Kita semua tahu kalau mereka punya pelatih baru [Widodo Cahyono Putro]. Mungkin cara bermainnya sedikit berbeda dengan pelatihnya yang lama dulu [Paul Munster]," ujar pelatih berusia 52 tahun itu.

Aji Santoso tidak memandang remeh Bhayangkara FC. Persebaya justru sadar dengan gaya main baru, tim tuan rumah tetap dihuni sejumlah pemain berkualitas yang bisa memberi perbedaan di pertandingan.

"Bhayangkara FC dihuni pemain yang bagus, berkualitas, dan berpengalaman. Kalau kita ingin dapat poin di sana, berarti pemain harus bekerja keras," tegasnya. (lib/om)