nusakini.com - Wing back Persib Bandung Daisuke Sato melakoni laga pertamanya di Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023, saat melawan Bhayangkara FC, Minggu (24/7/2022) kemarin di Stadion Wibawa Mukti. Ia merasakan betul bagaimana atmosfer pertandingan Persib saat disaksikan ribuan Bobotoh di dalam stadion.

“Perasaan yang luar biasa, saya juga merasakan atmosfer luar biasa. Terima kasih banyak untuk Bobotoh untuk atmosfer yang luar biasa dan kalian memberikan segalanya bagi saya. Karena itu saya juga berusaha menampilkan permainan terbaik di pertandingan,” papar Sato.

Pemain Timnas Filipina ini menantikan laga selanjutnya di kandang sendiri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Tentu dukungan Bobotoh akan lebih meriah lagi. Persib akan menghadapai Madura United FC Sabtu sore nanti dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023.

“Saya menantikan laga di hari Sabtu ini karena ini laga kandang, tentu saya merasa antusias memainkannya,” kata Sato.

Setelah ditahan imbang 2-2 Bhayangkara FC di laga pekan pertama, pemain keturunan Jepang berusia 27 tahun ini menargetkan kemenangan melawan Madura United nanti. Ia ingin mempersembahkan kemenangan untuk Bobotoh.

“Untuk laga pertama di kandang, tidak lebih dan tidak kurang, hanya tiga poin yang harus kami dapatkan. Karena ini laga kandang, kami bermain di hadapan suporter dan kami tentunya harus mempersembahkan tiga poin kepada mereka,” bebernya. (lib/om)